Jika anda sudah pernah menonton film “Independents Day” pasti anda akan segera merasa was-was dengan pemberitaan ini.

baru-baru ini para pembaca blog dibuat geger dengan artikel dari sebuah blog yang mengungkapkan bahwa saat ini Tiga pesawat ruang angkasa alien raksasa, sedang menuju bumi! dan menurut Para ilmuwan memprediksi bahwa pesawat alien tersebut akan tiba pada bulan November 2012.

dari berbagai informasi yang beredar Pertemuan dengan UFO terus meningkat – seperti yang didokumentasikan di WWN. Dan hari ini para ilmuwan di SETI (Search for Extraterrestrial Intelligence), sebuah organisasi non-komersial independen, membuat pengumuman yang menggemparkan:

“Tiga pesawat ruang angkasa raksasa sedang menuju ke arah Bumi. Yang terbesar dari mereka memiliki lebar sepanjang 200 mil l. Dua lainnya adalah sedikit lebih kecil. berdasarkan pengamatan, Saat ini, objek sedang bergerak disekitar atau mendekatiJupiter . Dilihat oleh kecepatan mereka, kemungkinan besar mereka akan tiba di Bumi pada november 2012, “kata John Malley, ahli luar angkasa yang memimpin di SETI.

sebelumnya Tiga kapal besar yang serupa mendarat di Cina dan Laut Indonesia pada November, 2011 namun sepertinya hal itu masih dirahasiakan. Mereka diidentifikasi sebagai pesawat ruang angkasa alien dari Planet Gootan. ketiga pesawat yang muncul pada 2011 lalu diperkirakan sebagai pesawat mata-mata yang bertugas untuk mempersiapkan kedatangan pesawat2 berikutnya

 pesawat ruang angkasa Gootan yang lain telah terdeteksi oleh sistem pencarian HAARP. Sistem, yang berbasis di Alaska, dirancang untuk mempelajari fenomena cahaya utara. Menurut peneliti SETI, objek adalah pesawat ruang angkasa luar bumi. Mereka akan terlihat dalam teleskop optik segera setelah mereka mencapai orbit Mars – Pemerintah AS pun telah telah dilaporkan terkait informasi tersebut.

Peneliti SETI telah menghabiskan lima puluh tahun ruang pemantauan. Dr Malley mengatakan bahwa mereka telah secara meyakinkan membuktikan bahwa “kami hanya pendatang baru di dunia ini besar dan belum diselidiki. Banyak yang percaya bahwa ada peradaban lain di ruang selain peradaban kita sendiri. “

Wikileaks baru ini merilis dokumen rahasia, yang membuktikan bahwa NASA dan para pejabat AS telah menyadari ancaman yang ditimbulkan tiga pesawat ruang angkasa dan membuat rencana untuk antisipasi melawan pesawat ruang angkasa tersebut. Mereka telah menyembunyikan informasi dari publik AS selama beberapa dekade. Wikileaks juga menegaskan bahwa penampakan UFO selama tiga bulan terakhir membuktikan bahwa invasi alien (Laporan SETI) telah dimulai. Tiga pesawat ruang angkasa akan menandai awal resmi dari invasi asing.

Malley mengatakan bahwa seorang pejabat China, Mao Kan, telah memperoleh lebih dari 1.000 foto-foto NASA rahasia yang menggambarkan tidak hanya jejak kaki manusia, tetapi bahkan bangkai manusia di permukaan Bulan. Beberapa tulang di dalam bangkai itu hilang, kata pejabat itu. Mayat manusia harus telah dijatuhkan di Bulan dari pesawat ruang angkasa asing, sedangkan makhluk luar angkasa menyimpan beberapa sampel jaringan untuk penelitian.

Dr Ken Johnston, mantan Manajer Data dan Departemen Foto di Laboratorium Kontrol Lunar NASA Menerima, mengatakan bahwa AS astronot telah menemukan dan memotret reruntuhan kuno di Bulan sampai saat ini keberadaan fenomena tersebut masih terus diselidiki . hal tersebut diperkuat juga dengan laporan para Astronot AS telah melihat benda-benda besar yang tidak diketahui  di Bulan.

Awal Agustus 2012 PBB akan mulai mempersiapkan warga dunia atas serangan dari tiga pesawat ruang angkasa Gootan dan serangan alien berikutnya, yang mereka prediksi adalah sebuah “serangan berskala besar.” jadi berhati-hatilah..

sumber : http://weeklyworldnews.com/headlines/26535/alien-spaceships-to-attack-earth-in-2011/