Sebenarnya hanya artikel usang sih,….tapi apa salahnya diposting lagi, khusus buat yang masih newbie,, hehehe

Selain isi dan judul artikel yang menarik  pembaca, media sharing pun sangat mempengaruhi jumlah pengunjung blog anda. apa gunanya judul dan isi artikel yang menarik tapi tidak diketahui banyak orang.

lintas.Me (dahulu namanya Lintas Berita.com) adalah salah satu media sharing berita yang mempersilahkan setiap pengunjungnya untuk memposting artikel yang ada didalam blognya secara gratis, tentunya setelah anda mendaftar dulu.

setelah anda memposting artikel atau berita anda ke dalam  Lintas.Me, secara otomatis berita atau artikel anda anda ditampilkan dalam daftar berita yang ada dalam website tersebut, sehingga setiap pengunjung website Lintas. me dapat melihat artikel anda.

ketika seorang pengunjung tertarik dan mengklik artikel anda yang ada dalam Lintas.Me, maka pengunjung tersebut akan langsung dibawa menuju blog anda.

perlu diperhatikan juga waktu postingan artikel anda di Lintas.Me, waktu yang paling baik adalah saat pagi hari antara pukul 07.00-10.00 dan sore hari antara pukul 16.00-20.oo Malam hari, karena pada periode waktu tersebut banyak yang mengunjungi Lintas.me untuk membaca berita, otomatis jika artikel atau berita anda melintas pada saat tersebut akan memiliki peluang yang lebih besar dibaca daripada saat yang lain.

berikut saya tampilkan contoh naiknya traffik pengunjung pada blog saya dalam sehari yang naik hingga 3000 persen, dahulu pengunjung hanya rata 20 pengunjung (maklum blog membosankan) namun setelah saya memposting artikel ke Lintas.Me pengunjungnya langsung naik menjadi 633 pengunjung ini buktinya

Lihat perbandingan pengunjung blog sebelum Februari 19,

Lihat Perujuk yang berasal dari Lintas.Me

so tunggu apa lagi, lets go