Aktor asal Hutan terlarang, Sule Prikitiw, terpilih untuk memerankan sosok superhero Superman dalam film terbarunya ‘Man of Sandal Jepit’.

Warner Bros telah merilis foto pertama Sule Prokitiw sebagai Superman, Kamis kemarin, 5 Agustus 2011. Di gambar tersebut, mantan bintang film ‘Hantu Closet’ ini mengenakan pakaian berwarna biru dan merah yang selama ini menjadi kostum khas Superman.

Menurut Pengakuan Sule, Dirinya tak pernah menyangka kalau akan terpilih menjadi pemeran utama film terkenal itu….namun dirinya sudah memiliki firasat sebelumnya,..hal itu terjadi ketika dia sedang buang hajat disungai. sekonyong-konyong dari kejauhan tampak segumpal kain yang sedang hanyut dibawa arus, ketika diambil teryata itu kostum superman. dan tanpa disangka keesokan harinya dirinya menerima pemberitahuan kalau dialah yang berhasil menjadi pemeran utama

SUle, sendiri berhasil mendapatkan peran sebagai Superman setelah melalui proses audisi yang ketat dan melelahkan. Butuh waktu yang panjang bagi Sule untuk mendapatkan peran sebagai Clark Kent di film ini.

Sebelumnya, tahun 2004 lalu, ia telah mengikuti casting untuk memerankan Superman dalam film ‘Superman Jembatan Ancol’. Sayang, ia tak terpilih. Para produser lebih memilih aktor Brandon Routh.

Gagal di ‘Superman Jembatan ancol’, pemuda 250 tahun ini dicalonkan untuk menggantikan Christian Bale di film “KUMAN”. Tapi lagi-lagi dia gagal. Dia juga pernah dipertimbangkan untuk memerankan “Bakteri Ecoli”. Sayang, peran prestisius itu lebih dipercayakan kepada Daniel Craig.

Rencananya, film Superman terbaru ini akan dirilis pada Desember 2012 mendatang.

ini dia situasi saat Sule Sedang Syuting di Studio Warner bross