Sinopsis Film Terbaru SKYLINE – Bagi anda yang merupakan penggemar berat film fiksi kayaknya musti wajib nonton dey Film Terbaru Skyline ini, namun baca Sinopsis Film Terbaru SKYLINE dulu sebelum nonton ya, atau lihat aja Video Trailer Film Terbaru: SKYLINE untuk mengetahui Preview-nya. Film dengan genre fiksi yang satu ini tidak kalah menarik dengan film-film sekelasnya, baik efek yang digunakan maupun cerita yang diangkat selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar film yang banyak menggunakan teknologi sebagai senjata utamanya ini.

Film Skyline yang ditulis oleh Joshua Cordes dan Liam O’Donnell mengambil cerita tentang infasi mahluk asing ke bumi. Sebuah ide yang klasik, namun sekali lagi film yang diarahkan oleh duet bersaudara Colin Strause dan Greg Strause sangat layak untuk disaksikan. Dan berikut ini adalah Sinopsis Film Terbaru SKYLINE tersebut, anda juga bisa membaca Sinopsis yang lainnya di Video Trailer Film Terbaru: SKYLINE.

Dalam Film SKYLINE, Cerita bermula saat Jarrod (Eric Balfour) dan pacarnya Elaine (Scottie Thompson) datang ke Los Angeles untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Terry (Donald Faison). Sebuah cahaya aneh menghampiri apartemen milik Terry. Cahaya berwarna biru yang mampu menarik perhatian siapapun yang menatapnya untuk mengikuti arah sinar itu. Cahaya menyilaukan mata dan mampu mengangkat mereka yang menantangnya ke udara dan menghilang tanpa jejak.

Jarrod yang sempat menatap cahaya itu nyaris saja terbawa jika tidak segera ditolong oleh Terry. Keanehan di seluruh tubuh Jarrod segera timbul setelah kejadian itu. Satu persatu penduduk kota Los Angeles dihisap oleh cahaya yang ternyata berasal dari sebuah kapal induk besar milik mahluk tak dikenal. Kapal induk itu juga mengeluarkan pesawat tempur dan mahluk aneh yang bertugas menculik satu per satu korbannya.

Kekuatan dari Skyline adalah efek yang ditampilkan, Joshua Cordes dan Strause bersaudara adalah salah satu animator ulung di Hollywood. ketiganya pernah bekerjasama menangani animasi dalam film Avatar dan 2012, dua film yang tidak perlu ragukan lagi kualitas animasinya. Ditambah ledakan-ledakan besar yang menegangkan dan aksi perlawanan dari angkatan udara Amerika Serikat terhadap makhluk-makhluk tersebut.

Sumber Artikel :

http://www.anehnie.com