HOUSTON – NASA mengkonfirmasi bahwa pasukan alien yang menyerang bumi – dan mereka menyerang kita karena pemanasan global!

WWN salah satu Media melaporkan bahwa invasi alien sedang berlangsung. Frank Lake salah satu  wartawan investigasi terbaik di dunia terkait masalah ini mengatakan. Pemerintah di seluruh dunia telah menutupi informasi invasi ini untuk menghindari kepanikan di seluruh dunia. Tapi WWN merasa kita harus melaporkan kebenaran

berdasarkan informasi sebelumnya, Panel PBB tentang Makhluk Luar Angkasa telah mengkonfirmasi bahwa alien dari Planet Zeeba mulai menyerang planet kita – dalam jumlah besar – pada bulan Oktober, 2011. Panel PBB, yang dipimpin oleh Dr John Malley, memprediksi bahwa invasi akan berlangsung hingga Desember 2015 – pada saat bumi akan berada di bawah kontrol penuh dari alien dari Zeeba. Jika kita bertindak sekarang, kita bisa hidup berdampingan secara damai dengan alien.

Dalam pengumuman yang menakjubkan hari ini, NASA menegaskan reportase Frank Lake. “Aliens telah menyerang planet kita dalam jumlah yang terus meningkat,”

Alasannya?

NASA mengatakan bahwa emisi gas rumah kaca meningkat mungkin memiliki tip off alien bahwa kita adalah ancaman yang berkembang pesat. “Menonton dari jauh, makhluk luar angkasa telah melihat perubahan di atmosfer bumi sebagai gejala dari peradaban di luar kendali – dan mengambil tindakan drastis untuk menjauhkan kita dari menjadi ancaman yang lebih serius,” peneliti NASA menjelaskan.

Para ilmuwan di Pennsylvania State University memperkirakan bahwa manusia dan alien dari Zeeba akan melakukan kontak langsung dengan satu sama lain pada akhir 2012.

Jessica Wygal-Markum dari Planetary Science Division NASA dan rekan-rekannya menyusun daftar hasil yang masuk akal yang bisa terungkap pasca pertemuan dekat, untuk membantu umat manusia “mempersiapkan diri untuk kontak yang sebenarnya”.

Dalam laporan tersebut, “Ketika Manusia Bertemu Zeebans,” para peneliti membagi kontak asing ke dalam tiga kategori besar: menguntungkan, netral atau berbahaya.

Pertemuan yang menguntungkan itu pertemuan yang produktif dan damai diadakan dengan kecerdasan luar angkasa (ETI). Pertemuan ini akan membantu kami memajukan pengetahuan kita dan memecahkan masalah global seperti kelaparan, kemiskinan dan penyakit.

Salah satu ilmuwan, Joyti Aggarwalla, pikir hasil yang menguntungkan lain akan kemanusiaan kemenangan atas agresor asing yang lebih kuat, atau bahkan diselamatkan oleh kelompok kedua ET – mungkin dari Mars. “Dalam skenario ini, manfaat kemanusiaan tidak hanya dari kemenangan moral utama setelah mengalahkan saingan menakutkan, tetapi juga dari kesempatan untuk membalikkan-insinyur teknologi ETI,” tulis para penulis.

Jenis lain dari pertemuan dekat mungkin kurang bermanfaat dan meninggalkan banyak perasaan masyarakat manusia acuh tak acuh terhadap alien. Para Zeebans mungkin terlalu berbeda dari kami untuk komunikasi yang berarti untuk mengambil tempat. Mereka mungkin mengundang manusia untuk bergabung dengan “Galactic Club” hanya bagi kita untuk menemukan persyaratan masuk terlalu birokratis dan membosankan bagi manusia untuk repot-repot dengan atau maskot klub mungkin memiliki bau busuk atau menakut-nakuti anak-anak kecil.

Hasil yang paling menarik akan timbul jika alien dari Planet Zeeba menyebabkan kerugian bagi kemanusiaan. Sementara alien mungkin tiba untuk makan, memperbudak atau menyerang kami, laporan itu menambahkan bahwa orang-orang mungkin juga menderita dihancurkan secara fisik atau dengan tertular penyakit yang dibawa oleh para pengunjung. Dalam insiden terutama disayangkan, manusia bisa musnah ketika sebuah peradaban yang lebih maju sengaja merilis sebuah kecerdasan buatan tidak ramah, atau melakukan eksperimen fisika bencana yang membuat sebagian dari galaksi dihuni.

Untuk meningkatkan peluang manusia untuk bertahan hidup, para peneliti panggilan untuk berhati-hati dalam mengirim sinyal ke luar angkasa dan mengirimkan Alien Pencarian Tim di seluruh planet ini – secara damai berusaha untuk berhubungan dengan alien.

Para penulis laporan NASA memperingatkan bahwa makhluk luar angkasa mungkin waspada terhadap peradaban yang berkembang sangat pesat, karena ini mungkin rentan untuk menghancurkan kehidupan lain saat mereka tumbuh, sama seperti manusia telah mendorong spesies kepunahan di Bumi. Dalam skenario yang paling ekstrem, alien mungkin memilih untuk menghancurkan umat manusia untuk melindungi peradaban lain.

Mari kita berharap bahwa umat manusia membuat pilihan yang tepat dan membuat tawaran damai dengan alien di antara kita.

sumber

About these ads